Pelaksana Pemasangan Paving Blok di Makam Syech Jafar Sidiq Ingkar Janji

Pewarta : Agus Lukman

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,– Tempat peristirahatan pengunjung yang akan zairah ke Makam Syeh Jafar Sidiq dilokasi pinggir masjid, di Desa Cipareuan Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut dibongkar oleh pelaksana yang sedang mengerjakan pembangunan pemasangan paving blok di tempat parkir lokasi tersebut.

Pelaksana pembangunan saat itu berjanji akan membenahi kembali tempat peristirahatan yang dibongkar tersebut setelah selesai pengerjaan pembangunan.

Namun hingga kini tempat istirahat para pengunjung yang terbuat dari kayu itu tidak dibangunkan kembali, demikian dikatakan, Aden Saepuloh salah satu warga kepada koransinarpagijuara.com, Kamis (08/08/19).

“Pelaksana pembangunan pemasangan paving blok di tempat parkir makam Syeh Sunan Jafar Sidiq sudah ingkar janji, katanya tempat istirahat pengunjung penzairah yang sempat dibongkar ini akan dibangun kembali setelah selesai pemasangannya paving blok, kenyataannya tidak, kabar kapan akan dibangun lagi pun tidak ada,” ucap Aden.

“Coba kalau tidak dibongkar tempat istirahat itu, pasti para pengunjung untuk bisa beristirahat, tidak seperti sekarang, mereka istirahat menggunakan sarana mesjid,” tambahnya.

Aden berharap janji pelaksana pembangunan segera membangun kembali tempat tersebut agara pengunjung makam dapat leluasa beristirahat dan tidak mengganggu warga yang akan melaksanakan ibadah di mesjid ini, pungkasnya.

(25)