Hari Pertama Kerja Anggota DPRD Kab.Sukabumi

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi masa jabatan 2019 – 2024, sudah mulai masuk kerja, Rabu (07/08/19).

Menurut, Ketua sementara DPRD Kabupaten Sukabumi, Yuda Sukmagara agenda kegiatan hari ini melaksanakan rapat internal.

“Hari ini rapat pertama. Rapat gabungan untuk menyepakati agenda persiapan mengenai fraksi-fraksi dan juga alat-alat kelengkapan dewan,” terangnya.

Lanjut Yuda, pihaknya sudah membentuk panja untuk nantinya dirapatkan secara maraton dengan harapan hari Senin sudah bisa di paripurnakan, ujarnya.

Lebih lanjut, Yuda mengatakan, untuk tahun ini penyerapan aspirasi menjadi skala prioritas.

“Untuk mempercepat bisa melaksanakan aspirasi itu, hal internal di DPRD ini harus diselesaikan dulu, supaya kita mempunyai legal formal yang jelas,” tuturnya.

Yuda juga berharap, hal ini tidak akan lama karena memang terpacu dengan waktu dan ingin cepat-cepat bekerja untuk masyarakat.

Tidak hanya itu, Yuda juga berpesan mari kita betul-betul bekerja untuk masyarakat karena kita harus menjawab seluruh aspirasi masyarakat yang ada di Kabupaten Sukabumi.

“Saya yakin, 50 anggota dewan ini adalah kader-kader terbaik Kabupaten Sukabumi. Mari kita sama-sama buktikkan kepada masyarakat bahwa anggota dewan hari ini yang baru dilantik betul-betul bekerja nyata untuk masyarakat,” tandasnya.

(34)