Indonesia Power Gelar Baksos Di Desa Baranang Siang Cipongkor

Pewarta : Deni HM

Koran SINAR PAGI, Kab.Bandung Barat,- Dalam melaksanakan program Comdev nya PT Indonesia Power Unit Pembangkit Saguling, belum lama ini mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis yang diutamakan bagi warga kurang mampu, bertempat di kantor Desa Baranang Siang, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat.

Kegiatan Baksos tersebut mendapat sambutan antusias dari warga, mereka mengaku sangat terbantu, seperti diungkapkan Asep (48), warga Desa Baranang Siang, “Terima kasih kepada managemen Indonesia Power UP Saguling yang sudah mau berbagi dengan masyarakat, dengan mengadakan pengobatan gratis bagi warga, kami merasa sangat terbantu,” ucapnya, saat dimintai tanggapannya oleh wartawan koransinarpagijuara.com.

Demikian halnya dengan Kepala Desa Baranang Siang, Heri Purwanto, menurutnya dengan kegiatan tersebut banyak warga yang merasakan manfaatnya.

“Kurang lebih 672 jiwa warga kami ikut serta memeriksakan kesehatannya, mudah – mudahan kedepan PT Indonesia Power UP Saguling ini tetap bisa berbagi dengan warga kami,” ungkapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, jajaran Managemen Indonesia Power UP Saguling yang turut memantau langsung kegiatan tersebut, diantaranya Agus Suryana, SPS Humas, PT IP UP Saguling.

Diwaktu yang bersamaan, selain menggelar pengobatan gratis, bekerjasama dengan PMI KBB, PT IP juga melaksanakan bakti sosial donor darah yang diikuti oleh karyawan dan karyawati PT IP, mitra kerja dan juga masyarakat sekitar, bertempat dilingkungan Kantor PT Indonesia Power UP Saguling tepatnya di Gedung serbaguna Komplek PLN Cioray, Rajamandala, Cipatat, Kab.Bandung Barat.

(13)