Target Kerja Ketua DPRD Kab.Sukabumi Periode 2019-2024

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Ayi Suherman  

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,– Senin 5 Agustus 2019 menjadi momen bersejarah bagi ke 50 (lima puluh) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab Sukabumi periode 2019 – 2024, pasalnya, pada hari ini mereka resmi dilantik oleh Ketua PN Sukabumi di aula Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi, Jalan Jend.Ahmad Yani No.46 di pusat Perkantoran Jajaway, Palabuhanratu, Kab.Sukabumi.

Dalam pelantikan ini, posisi Ketua DPRD Kab.Sukabumi beralih dari tangan Agus Mulyadi (Partai Golkar) kepada Yuda Sukmagara (Partai Gerindra).

Ketua DPRD yang baru, Yuda Sukmagara menjelaskan, pelantikan berjalan baik dan lancar. Dia berharap bisa langsung bekerja secara nyata, cepat dan menyusun agenda-agenda selanjutnya masih didalam internal DPD dalam rangka tata tertib, termasuk alat kelengkapan dewan.

“Saya berharap ada kecepatan kita bekerja untuk rakyat, dalam bulan ini harus segera selesai di tanggal 20 atau 25 Agustus terkait dengan kelengkapan Dewan, Tatib, Bamus, Banleg dan lain-lain,” ucapnya kepada awak media.

Masih kata Yuda, ada target-target tertentu yang akan dikejar dalam 5 (lima) tahun kedepan, agar masyarakat merasakan apa yang dikerjakan para anggota dewan yang baru dilantik ini.

“Harapan saya, semoga semua anggota dewan yang baru dilantik ini secepatnya bekerja dengan baik dan dapat menyesuaikan pekerjaan baru ini sesuai dengan tugas, fungsi anggota dewan dalam menyerap aspirasi rakyat,” terangnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90