Penemuan Mayat Diduga Korban Laka Lantas, Dalam Kontainer

Pewarta : Niko

Koran SINAR PAGI, Kab.Tanjung Redeb,- Penemuan mayat wanita didalam kontainer diduga merupakan korban kecelakaan yang terjadi pada Sabtu, 3 Agustus 2019, sekitar pukul 19.15 Wita di Jalan Poros Labanan, Teluk Bayur.

Kasat Lantas Polres Berau, AKP Wisnu Dian melalui Kanit Laka, IPDA Ngatijan mengatakan, Sabtu malam lalu ada peristiwa laka lantas di Jalan Poros Labanan, Teluk antara truk yang ditarik dengan pengendara motor.

“Saat itu kondisi truk tersebut rusak dan sedanv ditarik oleh truk lain, ketika berada di daerah Lamin, truk mengalami masalah dan dari arah belakang ada pengendara motor yang menabrak,” ungkapnya.

Setelah mengetahui peristiwa tersebut, polisi langsung melakukan pengecekan ke TKP, informasi yang diperoleh petugas ketika sampai dilokasi kecelakaan, korban sudah dibawa ke rumah sakit, namun setelah di cek, ternyata korban tak ada.

“Tadi malam kami sudah cek ke TKP, katanya di bawa ke RS, setelah kami periksa di RS dan kami tunggu korban tak kunjung tiba,” ucapnya kepada wartawan.

Keesokan paginya, Polisi menerima kabar ada penemuan mayat di dalam kontainer dan setelah dilakukan pengecekan ternyata mayat tersebut merupakan korban laka di Jalan Poros Labanan – Teluk.

Penemuan mayat wanita yang masih mengenakan helm dan jaket berwarna coklat ini sontak membuat warga sekitar lokasi kejadian geger, banyak warga yang ingin melihat korban dari dekat.

Dari identitas yang ditemukan dalam tas korban, wanita nahas bernama Mariani (28) adalah warga Jalan M Iswahyudi, Rinding, Kab.Berau.

“Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini, dan sementara ada dua orang yang diperiksa sebagai saksi,” pungkasnya.

(138)