Gladi Resik Pelantikan Calon Anggota DPRD Kab.Sukabumi Periode 2019-2024

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Setelah menunggu hampir 4 bulan pasca Pemilu Legislatif 17 April 2019 lalu, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kab.Sukabumi akhirnya akan melantik dan mengambil sumpah para calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terpilih pada Senin (05/08/19) besok, bertempat di Gedung DPRD Kab.Sukabumi, Jajaway, Palabuhanratu.

Dan hari ini, Minggu (04/08/19) ke 50 calon anggota DPRD yang sudah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), Kab.Sukabumi mengikuti persiapan pelantikan atau gladi resik di ruang aula Gedung DPRD kabupaten Sukabumi.

Usep Wawan,S.Pd.,M.Pd, Politisi Partai Gerindra, Kab.Sukabumi

Salah satu calon anggota Legislatif Kab.Sukabumi, Usep Wawan,S.Pd.,M.Pd dari Daerah Pemilihan (Dapil) I (satu) mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan kepada dirinya.

Dia juga dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi wakil rakyat, serta tim yang telah bekerja keras dalam Pemilu bulan lalu.

“In Sya Allah saya akan bekerja semaksimal mungkin dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi, intinya untuk bangsa dan negara,” tuturnya.

(29)