Cegah Kriminalitas, Polsek Jatinangor Lakukan Patroli Terhadap Pedagang Miras

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,- Dalam upaya menciptakan suasana aman dan tertib di masyarakat akibat tindak kriminal berawal dari minuman keras ( miras), Polsek Jatinangor melakukan kegiatan operasi penertiban terhadap para warung jamu penjual miras di wilayah hukum Polsek Jatinangor, Sabtu (03/08/19).

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Jatingor, Kompol Denny Ginanjar S, yang berlangsung mulai pukul 18.30 WIB. Dikesempatan itu kepada awak media, Ginanjar menyatakan kegiatan penertiban itu dillakukan bersama gabungan piket fungsi.

“Adapun sasaran nya kami lakukan terhadap para warung jamu penjual miras”, ujar nya melalui release yang diterima koransinarpagijuara.com, Sabtu (03/08/19).

Dikatakanya lagi, kegiatan itu dilakukan oleh 10 personil Polsek Jatinangor, “Adapun route kegiatan itu, pertama kepada warung jamu atas nama, Anwar Robi, namun disana tidak ditemukan miras”, jelasnya.

Namun, kata dia, berikutnya saat di warung jamu atas nama Daslinah Raja Guhu, baru disana ditemukan 70 botol minuman beralkohol Intisari,

“Selanjutnya ke 70 botol miras itu, diamankan ke Mako Polsek Jatinangor”, tandas Denny.

Menurutnya, selain meminimalisir peredaran miras, kata Denny, juga untuk mencegah tindak kejahatan akibat miras tersebut.

“Dengan begitu maka di masyarakat akan tercipta rasa aman, nyaman dan kondusif”, pungkasnya.

(25)