Petugas Loket Baju Militer Menghiasi Kantor PDAM Batu

Foto: Petugas PDAM Batu sedang Melayani Pelanggan

Pewarta : HI

Koran SINAR PAGI, Batu,- Bentuk bersyukur dan menikmati hasil jerih payah para pejuang tanah air, serta mengenang jasa – jasanya sampai berkorban sanak keluarga bahkan nyawanya, maka dengan momen peringatan HUT RI Ke 74 tahun 2019. Untuk mengapresiasi hari yang bersejarah itu, Kantor (PERUMDAM) Perusahaan Umum Daerah Air Minum Kota Batu, melakukan kreatif pada pada loket depan yang tidak seperti hari biasanya.

Sesuai apa yang disampaikan oleh Dirut Perumdam Batu, Edi Sunaedi.ST, ketika dikonfirmasi langsung Koran Sinar Pagi,Kamis(1/8) memaparkan,”sebagai anak bangsa sekaligus penerus para pejuang, wajib mengisi arti kemerdekaan dengan banyak ragam kreatifitas yang bisa dilakukan juga bermanfaat .”jelas Edi Sunaedi.

Apa yang sudah dilakukan oleh Perumdam Batu selama ini, untuk melayani masyarakat akan kebutuhan air bersih sebagai sumber kehidupan keseharianya. Maka pada momen kusus pada bulan Agustus 2019 ini, pada loket pelayanan, kami konsep seperti akan masuk kantor militer,”ucapnya.

Apa yang sudah kami tampilkan pada karyawan berseragam militer AD dan kabaret bak anggota ( Kowad) beneran di ruang loket pelayanan. Hal itu bentuk kami Perumdam Batu sangat mengenang jasa para pejuang, agar masyarakat mudah mengingat para pahlawan bangsa untuk memperebutkan ibu pertiwi ini dari penjajahan,”terang Edi Sunaedi.

Foto: Para Petugas Loket PDAM Batu Berseragam Militer

Disampaikan kembali, untuk mengisi kemerdekaan itu, tetap menjaga kerukunan dan persatuan sesama. Dan agar masyarakat kita bisa membangun sekeliling lingkunganya dengan baik, Juga kalau bisa kusus para pelanggan PDAM Batu, agar menggunakan air dengan bijak merupakan sikap terpuji,”ujarnya, karena demi kelangsungan anak cucu pada masa datang. Dan ditekankan lagi, para pelanggan PDAM agar bayar retribusi air tiap bulan tepat waktu demi kelancaran bersama, “jelas Edi  Sunaedi

Pos terkait