Masalah PJU Disorot Komisi III DPRD Bangka

Pewarta : Imam K

Koran SINAR PAGI, Bangka,-Proyek pengadaan penerangan lampu jalan(PJU) tahun anggaran 2016/2017 milik dinas PUPR (Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang) dan Perhubungan Pemkab Bangka berdasarkan informasi yang diperoleh KSP diduga kini masalah tersebut dalam proses penanganan pihak Polres Bangka.

Menanggapi masalah PJU ini, KSP coba menghubungi ketua komisi III DPRD Bangka yang membidangi masalah perhubungan Hendra Yunus.

Hendra Yunus ketua komisi III DPRD Bangka ketika dihubungi KSP lewat pesan whatshapnya mengatakan sejauh ini kami belum mendapat info mengenai hal tersebut.

“Sejauh ini kita belum dapat informasi terkait masalah hal tersebut tetapi kalau memang sudah masuk dalam ranah hukum dan dalam penanganan pihak Polres Bangka kami tidak mencampuri itu kewenangan Polres Bangka” ujar politikus asal Partai Demokrat ini.

Insya Allah nanti kami akan menjadwalkan rapat komisi dengan PUPR yang merupakan intern pemerintah dalam rangka perbaikan kedepan, tukas Hendra.

Sementara itu kepala dinas PUPR yang diwakili kabid sarana dan prasarana, Saparudin saat d hubungi via telpon mengatakan tidak banyak tahu soal adanya persoalan PJU tahun anggaran 2016/2017, sedang ditangani pihak polres Bangka.

“Saya baru dua (2)bulan menjabat sebagai kabid sarana dan prasarana di dinas PUPR ini,” ujar Saparudin.

(22)