Sertijab Kapolsek Banjarwangi, Kab.Garut

Pewarta : Agus Lukman

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Polsek Banjarwangi, Kabupaten Garut Jawa Barat melaksanakan acara serah terima jabatan Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Banjarwangi dari Iptu Medi Satriawan kepada Ipda Masrokan, Selasa (30/07/19) di Mapolsek Banjarwangi.

Acara tersebut dihadiri berbagai kalangan masyarakat, selain Camat Banjarwangi, Enjang Juanda, tampak turut menghadiri sertijab, Danpos Koramil Banjarwangi, para Kepala UPT, kepala desa, kepala sekolah, tokoh masyarakat, OKP, ormas dan tamu undangan lainnya.

Menurut Enjang, selama 6 (enam) tahun, Iptu Medi bertugas menjabat Kapolsek Banjarwangi, dia dinilai sangat dekat dengan masarakat.

Enjang mengaku, masyarakat Banjarwangi sangat terbantu dengan respon yang cepat dari jajaran Polsek Banjarwangi dibawah kepemimpinan Iptilu Medi Satriawan dalam menanggapi berbagai pengaduan dari permasalahan yang dilaporkan masyarakat.

Dia menuturkan masyarakat dan tokoh agama serta intansi terkait sangat berterima kasih atas jasa – jasanya semasa bertugas di Kecamatan Banjarwangi, “Semoga Allah SWT, membalas kebaikannya,” ucap Enjang.

Selanjutnya, atas nama seluruh masyarakat Banjarwangi, Enjang Juanda mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek Banjarwangi yang baru Iptu Masrokan.

“Masyarakat Kecamatan Banjarwangi sangat terbuka menerima kedatangan Kapolsek yang baru dan kami berharap bisa terus menjalin kerjasama guna menjaga kodusifitas wilayah Hukum Kecamatan Banjarwangi,” katanya.

Enjang mengajak dan minitikberatkan kepada semua pihak agar respon terhadap permasalahan yang ada di bawah, sehinga bisa membantu dari segi pelayanan masyarakat Kecamatan Banjarwangi.

(85)