Giat Kuliah Sespimmen Polri Di Polres Sumedang

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,- Bertempat di Aula Bag Ops Polres Sumedang di laksanakan Kegiatan (Giat) Peserta Kuliah Kerja Profesi Tahap I Sespimmen Polri Dikreg ke – 59 di Polres Sumedang, Senin, (29/7/19).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kombes Pol Yusran Cahyo didampingi Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, dan dihadiri Peserta Kuliah Kerja Profesi Tahap I Sespimmen Polri Dikreg ke – 59 sebanyak 11 peserta, Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, dan Perwira jajaran Polres Sumedang.

Dikesempatan itu Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo menyampaikan, agar Polres sumedang menyiapkan bahan paparan untuk rencana kegiatan zona integritas yang akan dilaksanakan pada hari Selasa, (30/7/19) bertempat di Jakarta.

Japolres mengharapkan adanya feedback dari siswa Sespim untuk saran dan masukan kepada Polres Sumedang.

Dikatakan, “Teknis pengaturan wawancara mohon segara diatur teknisnya mulai dari siapa kepada siapa yang ditunjuk di Bag Satfun”, harap Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, melalui release nya, Senin, (29/7/19).

Sementara itu masukan dari Perwira Pendamping (Paping), kepada Polres Sumedang agar adanya saran masukan kepada peserta Sespim termasuk juga kepada anggota Polisi dari Negara Fiji yang sekolah di Sespimmen Polri.

“Karena Kepolisian Republik Indonesia dinilai bagus oleh negara fiji”, ujar Paping Siswa di depan Kapolres.

Diutarakan di release, kegiatan ini dimulai pukul 09.30 WIB, dan berjalan tertib dan lancar.

(89)