Bupati Dairi Buka Turnamen Kopi Sidikalang Cup 2019

Pewarta : Amsar Marbun

Koran SINAR PAGI, Sidikalang,- Bupati Dairi, Dr.Eddy Keleng Ate Berutu membuka turnamen Kopi Sidikalang Cup dilapangan Sudirman Sidikalang, Sabtu (27/07/19) dengan dihadiri oleh Wakil Bupati Dairi, Jimmy Andrea Lukita Sihombing,SH serta Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Dairi, Amper Nainggolan.

Usai melakukan kick off tanda diresmikannya turnamen tersebut, Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu, menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Dairi saat ini sedang giat – giatnya mengembalikan kejayaan Kopi Sidikalang melalui program Agri Unggul.

“Terimakasih atas apresiasi dan dukungan dari segenap kalangan atas terlaksananya kejuaraan ini dengan membawa tema Kopi Sidikalang,” ujar Bupati.

Kepada para peserta yang akan mengikuti kejuaraan, Eddy mengucapkan selamat bertanding tentunya dengan tetap menjaga sportifitas diantara sesama tim.

“Hasil akhir itu sangat penting, namun yang jauh lebih penting adalah prosesnya karena proses itu yang akan membuat kita untuk terus semakin berkembang dan bukan hasil akhirnya,” tandasnya.

Ditambahkan, ide untuk menggabungkan Bola dengan Kopi merupakan suatu pemikiran yang sangat kreatif dan menjadi dukungan kepada Pemerintah untuk mengembalikan kejayaan Kopi Sidikalang.

Turnamen Kopi Sidikalang Cup 2019 akan berlangsung selama 2 hari, mulai dari tanggal 27 – 28 Juli 2019 di Lapangan Sudirman Sidikalang.

(19)