Ratusan Jamaah Hadiri Pengajian Di Ponpes Annajah Assyafi’iah

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Pangajian bulanan sudah jadi agenda bulanan di Ponpes Annajah Asfyiah Kp.Andir, Desa Majasari, Kecamatan Cibiuk, Kabupaten Garut.

Tak itu saja ponpes tersebut juga rutin mengadakan pengajian Istighosah seminggu 2 kali, yang dilaksanakan secara bergilir diberbagai kota/kabupaten.

Mustami dan santrinya Ponpes Annajah Asyafiyah datang tidak hanya dari wilayah Garut, melainkan dari Tasikmalaya, Bandung, Majalengka, Sumedang dan kabupaten lainnya.

Kyai Solahudin Al Alyubi pimpinan Ponpes Annajah Assyafi’iah menerangkan dilaksanakan kegiatan pengajian tausiah dan Istighotsah salah satunya kita mendekatkan diri terhadap Yang Maha Kuasa (Allah SWT), agar iman dan aklaq dapat terjaga.

“Kegiatan pengajian ini merupakqn agenda rutin bulanan dilaksanakan setiap minggu akhir (minggu ke empat) untuk umum, Alhamdulillah dalam pengajian yang datang warga setempat maupun dari luar daerah Kabupaten Garut, hadir mengikuti pengajian ini,” ucap Pimpinan Ponpes Annajah Assyafi’iah, Minggu (28/07/19).

Ditegaskan, pengajian bulanan ini bukan sudah tahunan dilaksanakan, tandasnya.

Acara tersebut di hadiri sekitar 300 orang dengan tausiah yang disampaikan oleh Ustad Ahmad Ginanjar.

(35)