Polsek Rancakalong Amankan Giat Grasstrack Open Malindo 969 Tahun 2019

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,- Jajaran Polsek Rancaklaong bersama jajaran Koramil Rancakalong melakukan kegiatan (Giat) pengamanan pada event Grasstrack open Malindo 969 tahun 2019 di sirkuit Pasir Langit Dusun Pasir Langit, Desa Cibungur, Kecamatan Rancakalong Kabupaten Sumedang Jawa Barat, Sabtu, (27/7/19).

Pengamanan itu dikatakan Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo, juga selain angggota Polsek dan Koramil Rancakalong juga Anggota Pol PP Rancakalong, dan Linmas Desa Cibungur Kecamatan Rancakalong.

“Personil Polsek Rancakalong 7 orang, personil Koramil 2 orang, Personil Pol PP Kecamatan Rancakalong 2 orang dan personil Linmas Desa Cibungur Kecamatan Rancakalong 2 orang”, terang Hartoyo.

Dikatakan, pertandingan itu berlangsung selama dua hari, Sabtu (27/7/19) dan Minggu (28/7/19).

“Acara ini diikuti 150 peserta dari Bandung, Garut, Sukabumi dan luar Jawa Barat, dan di hadiri sekira 250 penonton”, jelas Hartoyo.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi para pembalap grass track, dan ajang percarian bibit pembalap secara aktif dalam mengembangkan dan meningkatkan mutu berolahraga bermotor.

“Adapun jenis giat penyisihan dalam Grasstrack tersebut di hari pertama yaitu kelas, Bebek Standar Pemula, kelas FFA Pemula. kelas Bebek Standar Open, kelas Bebek Standar Pemula – B. kelas FFA Pemula – B, dan kelas Bebek Standar Pabrikan Lokal”, papar Hartoyo.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90