Tidak Lama Lagi Jalan Desa Cibunar Akan Berubah Jadi Mulus

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Untuk peningkatan ruas jalan kabupaten yang berada di Desa Cibunar Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut yang dalam kondisi rusak parah, kini jalan tersebut sedang di hotmix, dimana dalam tahap pembangunannya dilakukan cut and fill (meratakan) dan pengurugan dengan lebar 2290 M × 4 M dan dengan rabat beton 1210 M x 4 M,

Jalan yang jadi penghubung 3 (tiga) desa yakni Desa Cibunar, Desa Padasuka dengan Desa Sindangsuka ini merupakan jalan hidup yang sering digunakan warga dalam beraktifitas sehari – hari.

“Jalan tersebut kini dalam proses pembangunan,” ucap Camat Cibatu Sardiman Tanjung, Jum’at (26/7/19).

Menurutnya, nanti jalan tersebut akan mulus dan representatif layaknya jalan kabupaten yang ada di perkotaan dan akan berdampak pada perekonomian warga.

“Setelah jalan itu bagus, tranportasi akan lancar, sehingga akan berdampak baik terhadap peningkatkan ekonomi warga yang ada di wilayah tersebut,” pungkas Camat.

Sementara salah satu warga, Rian, berterima kasih atas perbaika jalan tersebut yqng dinilainya akan memberi kemudahan kepada masyarakat dalam melakukan kegiatan dan dapat meningkatnya perekonomian warga.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90