Sambut HUT RI Ke – 74, Kecamatan Sungai Pinang Gelar Rapat Pembentukan Panitia

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, jajaran Pemerintah Kecamatan Sungai Pinang melaksanakan rapat pembentukan panitia pelaksana kegiatan HUT RI, bertempat di Aula Kantor Camat Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (25/7/19).

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Sungai Pinang, Mustakimah, Korwil Dinas Pendidikan, Asnawi, Babinkamtipmas, Kepala UPTD Kecamatan Sungai Pinang, seluruh kepala desa, para kepala sekolah dan pengelola TK/PAUD serta para guru.

Terpilih sebagai Ketua Panitia Pelaksanaan HUT RI Ke-74, Asnawi (Korwil Disdik Kecamatan), Sekretaris, Azhari (Kasi Pemerintahan Kecamatan Sungai Pinang) dan Bendahara Suharni (Kepala SDN 16 Kecamatan Sungai Pinang).

Mustakimah, Camat Sungai Pinang selaku penanggung jawab kegiatan pelaksaan memeriahkan HUT RI KE-74 berharap, dalam proses penyelengaraan peringatan HUT RI ke 74, yang dilaksanakan akan berjalan dengan sukses dan lebih meriah dari Kecamatan lainnya.

“Kami berharap mendapat dukungan dari semua pihak dan kompak dalam menyelengarakan kegiatan tersebut hingga sukses dilaksanakan,” ujarnya.

Sementara Ketua Pelaksana Kegiatan, Asnawi mengungkapkan, selain Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-74 juga dilaksanakan serangkaian kegiatan Lomba Tingkat Kecamatan Sungai Pinang.

“Kita juga akan melaksanakan berbagai lomba permainan rakyat ditingkat Kecamatan seperti, tarik tambang, panjat pinang dan lomba lainnya termasuk gerak jalan,” terangnya.

(42)