DPD PAN Kabupaten Bandung Rilis Nama- Nama Balon Bupati Pilkada 2020

Pewarta : Kurniawan Trianto

Koran SINAR PAGI, Kab. Bandung,-  Jelang Pilkada ( Pemilihan Kepala Daerah) 2020 di Kabupaten Bandung, PAN ( Partai Amanat Nasional ) sudah rilis Bakal calon Bupati dari kader partainya,sebut saja Nazib Qodratulloh, Toriqoh, H. Matin serta ketua  DPD kabupaten Bandung H. Irman Wargadinata, hal ini terungkap saat rapat harian pengurus DPD PAN Kabupaten Bandung yang berlangsung di Rm. Ampera, Rabu (24/7)

Pada kesempatan tersebut Ketua DPD PAN kabupaten Bandung, H. Irman Wargadinata,menjelaskan ” Jelang suksesi Pilkada 2020, pihaknya sudah mempersiapkan para kader terbaiknya , untuk mengisi bursa nama-nama Calon Bupati dari Partai Amanat Nasional diajang Pilkada 2020 , juga opsi ini kami tawarkan kepada 4 anggota dewan terpilih di Pilihan Legislatif 2019 untuk mencalonkan diri menjadi Balon Bupati , dan dalam hal ini partai PAN juga membuka kesempatan kepada seluruh masyarakat dari eksternal  partai untuk mengisi bursa pencalonan Bupati pada Pilkada tahun 2020 bersama partai PAN.

Hal ini berangkat dari keinginan adanya perubahan yang terbaik untuk kepentingan dan kemajuan daerah, yang nantinya akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kabupaten Bandung khususnya. tuturnya.

Untuk lebih mengoptimalkan tujuan ini, pihak kami tentunya memerlukan partai lain sebagai mitra pendukung dalam bentuk koalisi untuk merealisasikan harapan kami tersebut, kini pihak kami sudah mengadakan MOU dengan beberapa partai, diantaranya PKS, PDI, PKB serta partai Gerindra. ungkapnya.
Dalam pencalonan ini , kami tahu diri dengan jumlah 4 kursi didewan, tentunya pihak kami lebih konsentrasi sebagai calon wakil bupati, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk Balon Bupati, dilihat dari MOU yang dijalin bersama partai pendukungnya, jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, H. Irman menyampaikan apresiasi yang setingginya dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus dan para Caleg serta para konstituen yang telah berjuang untuk meningkatkan kinerja  yang dibuktikan dengan meningkatnya perolehan kursi di DPRD kabupaten Bandung pada Pilihan anggota Legislatif tahun 2019, dari 2 kursi pada Pilihan Legislatif  ditahun 2014 dan kini mendapat 4 kursi.

Menurutnya” Keberhasilan ini patut kita syukuri , walaupaun idealnya kita berkeinginan mempunyai perwakilan dewan ditiap Dapil (Daerah Pilihan), ini merupakan hasil yang maksimal yang telah diperjuangkan dengan penuh sinergi seluruh jajaran di partai PAN, “pungkasnya

(112)