Jalan Kecamatan Rantau Panjang ‘Mulus’ Mulai Terealisasi

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir,- Pernyataan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Wagub Sumsel) H.Mawardi Yahya bahwa jalan provinsi akan dibikin ‘mulus’, mulai ada penampakan.

Pantauan dilapangan jalan Poros Jaka Baring, Tanjung Raja sudah mulai dikerjakan, tepatnya di Kecamatan Rantau Panjang, Rabu (24/7/2019), sudah tampak ada alat berat yang melakukan penimbunan jalan berlubang di kawasan itu.

Terlihat juga para pekerja proyek yang memberi aba-aba kepada pengendara untuk melambatkan laju kendaraannya, mengingat di lokasi ini sedang dalam perbaikan.

Meski belum diketahui jalanan tersebut akan dibuat seperti apa, namun hal tersebut membuat warga dan pengendara merasa senang.

Seperti yang dituturkan Adi, ia mengucapkan terima kasih Kepada Wakil Gubernur Sumsel yang telah memberikan bantuan berupa perbaikan jalan di Kecamatan Rantau panjang,

“Sebagai warga sekaligus sering hilir mudik melintas di jalan ini, saya sangat merasa lega terkait perbaikan jalan tersebut, mudah-mudahan perbaikan cepat selesai dan hasilnya kuat serta tahan lama,” ucapnya.

Warga Kecamatan Rantau Panjang mengaku apa yang dilakukan Pemprov Sumsel bukan isapan jempol belaka. Selama ini, kata dia, jalanan di daerah itu banyak rusak parah, dan kini mulai diperbaiki.

“Kepada Pemprov Sumsel yang telah melakukan perbaikan ini, harapannya tak lain, jalan ini kembali mulus, lancar, sesuai perencanaan pihak terkait dan dikerjakan dengan baik pula,” pungkasnya.

(105)