Pedagang Tolak Kehadiran Alfamart/Alfamidi di Kab.Berau

Pewarta : Abd Haris

Koran SINAR PAGI, Kab.Berau,- tokoh pemuda Kabupaten Berau, Agus Salim, dengan tegas meminta kepada Pemerintah Kabupaten Berau agar mempertimbangkan penerbitan Ijin bagi pengusaha toko retail Alfamart dan Alfamidi, sebab menurut dia, jika hal tersebut terjadi diduga akan menimbulkan dampak yang kurang menguntungkan kepada pedagang lokal.

“Kami warga terutama pedagang di Kab.Berau menolak dengan tegas kehadiran Alfamart dan Alfamidi, karena hanya akan mematikan usaha warga,” ucapnya.

Hal yang sama disampaikan pula oleh Sekretaris Forum Pedagang Sembakako, Kabupaten Berau, Joko Wibowo, serta rekan – rekannya yang baru – baru ini menemui pengurus Asosiasi Pedagang Bersatu untuk bersama – sama menolak kehadiran Alrfarmart Alrfamidi di Berau.

Saat pertemuan di Kantor Pasar Adji Dilayas, Kepala Pasar Adji Dilayas, Najamuddin menyarankan agar menyampaikan aspirasi ke pihak yang berkompeten.

“Saya sarankan…… Untuk menyampaikan aspirasi ini ke pejabat instansi terkait yang lebih berkompeten dibidangnya agar bisa mendapat jawaban yang jelas dan pasti,” tandasnya.

(136)