Pengelola Pasar Sanggam Adji Dilayas Adakan Bakti Sosial

Pewarta : Abd.Haris

Koran SINAR PAGI, Berau/Kaltim,- Dalam rangka persiapan penilaian Adipura sekaligus peringatan HUT Kodam Mulawarman ke 76, jajaran Pasar Sanggam Adji Dilayas mengadakan bakti sosial yang pelaksanaannya difokuskan di area Pasar Sanggam Adji dilayas, Kab.Berau.

Selain itu, bakti sosial ini juga dilakukan untuk mengingat Pasar Adji Dilayas adalah merupakan Icon Standar Nasional dan sudah beberapa kali meraih penghargaan dari pemerintah pusat.

Wartawan Koran SINAR PAGI (kanan) berfoto bersama Kepala Pasar Adji Dilayas, Najamuddin

Hal tersebut diutarakan oleh Kepala Pasar Adji Dilayas, Najamuddin saat ditemui koransinarpagijuara.com diruang kerjanya, Selasa (16/07/19).

“Alhamdulillah pasar kita ini, adalah pasar yang sudah diakui ditingkat Nasional, tentunya hal bisa diraih karena adanya kerja sama yang baik antara petugas pengelola pasar dengan para pedagang, untuk menjaga ruang lingkungan pasar agar tetap bersih dan jauh dari hal – hal negatif,” ucapnya.

Ia berharap, prestasi yang sudah diraih sebelumnya tetap dapat di pertahankan dan dijaga oleh seluruh masyarakat, terutama para pengelola dan pedagang di Pasar Sanggam Adji Dilayas ini.

(15)