SIGI Entertainment Sukses Gelar Senandung Lagu Nostalgia Di Hotel Horison

Pewarta : Andi Sovian N

Koran SINAR PAGI, Bandung,- SIGI Entertaiment yang merupakan bagian dari Koran SINAR PAGI sukses menggelar Senandung Lagu Nostalgia di Hotel Horison pada Sabtu (29/06).

Ida Masrida, Direktur SIGI Entertainment saat diwawancarai wartawan menyatakan bahwa event Senandung Lagu Nostalgia yang merupakan launching perdana program SIGI bertujuan selain memperkenlkan SIGI juga untuk melakukan silaturahmi dengan para pecinta, penikmat  musik dan lagu. “Kami akan terus melaksanakan event baik yang bersifat lomba maupun non lomba, dan Insya Allah akan dihadirkan penyanyi nasional, seperti Dewi Yul serta musisi kondang, untuk mengisi kerinduan para penggemar lagu dan musik kepada penyanyi dan musisi idoalanya, “papar Ida Masrida

Jajaran Panitia Senandung Lagu Nostalgia

 

Pada Kesempatan Senandung Lagu Nostalgia tersebut, dinobatkan 10 peserta terfavorit yakni :

1.      Dewi SIGI

2.      Tuti Gomes SIGI          

3.      Erwin Gomes SIGI

4.      Bambang SIGI

5.      Ian Get SIGI

6.      Ike SIGI

7.      Anny SIGI

8.      Lina SIGI

9.      Rusty SIGI

1     Dewismarlupi SIGI

Tim Penilai SIGI pada Senandung Lagu Nostalgia

Lebih lanjut Ida menyebutkan bahwa ke 10 peserta untuk Favorit 1,2 dan 3 diserahkan hadiah uang, selain itu diberikan plakat  pada ke 10 terfavorit serta dinobat dinobatkan  menjadi keluarga besar SIGI dan  ada yang direkrut sebagai struktural Manajemen SIGI Entertainment.

Pada kesempatan tersebut Ida yang didampingi Sekretaris SIGI Enterinment Rosi dan Direktur Keuangan Widia Wulandari, menyatakan dalam waktu dekat akan menggelar event khusus di Kabupaten Bandung.

Di kesampatan yang sama Pemimpin Redaksi Koran SINAR PAGI sekaligus pembina SIGI, Wawan Nurjaman, S.Sos, MM, menjelaskan bahwa SIGI yang merupakan bagian dari SINAR PAGI yang membidangi Event Entertain atau lebih umumnya EO. Kedepan akan terus menjalankan program kerjanya dan Koran SINAR PAGI beserta jajarannya akan mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut.    

 

(34)