Badan Anggaran DPRD Kab.Magelang Kunjungi DPRD Ogan Ilir

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir dikunjungi Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kab.Magelang, Selasa (08/07/19).

Kedatangan Anggota Banggar DPRD Kab.Magelang ini disambut langsung oleh Anggota DPRD Kab.Ogan Ilir Amir Hamzah, Rahmadi Djakfar, Afrizal dan Rizal Mustopa yang didampingi oleh Kabag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Saudi Aryanto, Kasubag Humas Harry Ferdian dan Staf Humas Protokol Sekretariat DPRD Ogan Ilir Hendra Kurniawan yang berlagsung di Ruang Rapat Pimpinan  DPRD Ogan Ilir.

Anggota Badan Anggaran DPRD Kab.Magelang yang berjumlah 25 (dua puluh lima) orang ini didampingi staf sekretariat DPRD Kab.Magelang diketuai oleh Sakir.

Kegiatan study banding ini dilakukan dalam rangka Studi Komparasi terkait dengan tugas pokok Badan Anggaran terkait perihal pengalokasian anggaran sekretariat DPRD.

Selain itu juga pertemuan tersebut saling bertukar informasi tentang kegiatan kedewanan yang diakhiri dengan pertukaran cinderamata.

(9)