Kapolres Ciamis Pimpin Star Dogman Is Back Traill Adventure 2019

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI Kabupaten Ciamis,- Acara Dogman Is Back Trail Adventure 2019 yang diselenggarakan di PTPN VII Kebun Batulawang, Lemahneundet Dusun Sukajaya, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Cisaga, Kab.Ciamis, Minggu (07/07/2019) dibuka oleh Bupati Ciamis, H Herdiat yang didampingi perwakilan Dinas Parawisata Kabupaten Ciamis, IMI Jabar, Kepala Desa Tanjungjaya Dede, Kepala Desa Sukahurup, Wawan.

Selain itu tampak juga turut menghadiri acara, Kapolsek Cisaga, AKP H Husen beserta jajaranya.

Dalam sambutannya Bupati Ciamis, H Herdiat mengucapkan selamat datang kepada para peserta Dogman baik yang datang dari Kabupaten Ciamis maupun peserta dari luar Kabupaten Ciamis.

“Silahkan nikmati keadaan alam Ciamis, jangan lupa jaga savety masing – masing, mudah – mudahan tidak ada hal yang tidak diharapkan,” pungkasnya.

Setelah membuka acara Dogman, Bupati Ciamis meninggalkan arena untuk melanjutkan tugasnya ketempat lain.

Selang sekitar satu jam Kapolres Ciamis AKBP Bismo Hadir dalam acara Dogman is Back Traill Adventur dan pelaksanaan Star selanjutnya dipimpin Kapolres Ciamis.

Saat diwawancara Awak media Kapolres Ciamis mengatakan, “Ini saatnya menyatu dengan alam juga sebagai ajang silaturahmi setelahnya Pilpres dan Pileg yang melelahkan,” ucapnya.

Dia berharap, dengan acara ini bisa menyerap wisatawan dan memberi dampak positif bagi ciamis, “Bagi masyarakat sekitar meningkatkan penghasilan dengan berjualan,” tambahnya.

Diakatakan, kegiatan ini merupakan sebagian dari hoby harus jaga sportivitas, kebersamaan, “Kita jaga Kamtibnas, keselamatan bagi para peserta juga para penonton,” tandasnya.

(32)