Pemkab OI Perbaiki Ruas Jalan Talang Dukun dan 3 Jembatan di Kecamatan Kandis

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Menindaklanjuti adanya laporan dari masyarakat Kecamatan Kandis tentang kerusakan jalan dan jembatan di 3 (tiga) desa yakni Desa Segonang, Muaro Kumbang dan Tanjung Mas, Pemerintah Kabupaten OI melalui Dinas PUPR OI bergerak cepat dengan melakukan perbaikan di jalan dan 3 (tiga) jembatan tersebut.

Diungkapkan oleh Kepala Dinas PUPR OI, H Eddy Juni, perbaikan ketiga jembatan itu sebagai tindaklanjut dari permintaan masyarakat setempat yang merasa sangat terganggu dengan rusaknya jalan / jembatan tersebut yang dapat menghambat aktifitas atau pekerjaan warga setempat, ujar Kadin PUPR saat meninjau langsung dilokasi tersebut, Jum’at (05/07/19).

Dijelaskannya lebih lanjut, perbaikan jembatan dan jalan di ruas Talang Dukun dengan perbatasan Kabupaten OKI menggunakan dana tanggap darurat.

Dirinya berharap dengan dilakukan perbaikan jalan dan jembatan ini dapat meningkatkan laju perekonomian warga di Kecamatan Kandis.

“Dengan adanya perbaikan di beberapa titik ini selain memperlancar dalam melakukan aktifitas warga juga dapat mempermudah masyarakat dalam mengangkut hasil komoditas atau hasil pertanian,” tukas Kadin PUPR OI, Eddy Juni.

(16)