Beri Pelayanan Maksimal, Klinik Desa Karang Agung Buka 24 Jam

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata Darma

Koran SINAR PAGI, Muara Enim,- Klinik adalah fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan perorangan dan menyediakan pelayanan medis dasar dan/atau spesialistik, diselenggarakan oleh lebih dari satu jenis tenaga kesehatan perawat dan atau bidan, dipimpin oleh seorang tenaga medis dokter.

Berkaitan dalam rangka memberi pelayanan kesehatan dasar kepada masyarakat, Sugianto mendirikan sebuah klinik kesehatan untuk membantu Desa Karang Agung, khususnya, umumnya warga masyarakat di Kecamatan Lubai Ulu, Kab.Muara Enim, untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

Dengan adanya klinik kesehatan yang dikelola Sugianto ini, warga Desa Karang Agung tidak perlu pergi jauh hingga keluar wilayah Kecamatan Lubai Ulu untuk memeriksakan kesehatannya.

Klinik yang didirikan sejak 5 (lima) tahun lalu ini sudah memiliki fasilitas yang lengkap, seperti pelayanan untuk ibu bersalin, rawat inap, bahkan layanan sunatan.

“Untuk memberi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, klinik kami buka 24 jam,” kata Sugianto kepada koransinarpagijuara.com, Rabu (03/07/19).

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90