Direktur RSUD Lanto Daeng Pasewang Kab.Jeneponto Membangun Kinerja Lebih Baik

Pewarta : Awing

Koran SINAR PAGI, Jeneponto,- Sejak diangkat menjadi Plt. hingga menjadi Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lanto Daeng Pasewang secara definitif, 2 (dua) bulan lalu, dr.Bustamin terus berupaya meningkatkan pelayanan di rumah sakit yang dipimpinnya tersebut, bahkan beberapa minggu lalu rumah sakit ini telah diakreditasi.

Selain membenahi pelayanan dan kondisi rumah sakit, penataan dilakukan hingga tempat parkir kendaraan untuk petugas rumah sakit dan keluarga pasien yang kini sudah tampak tertata dengan rapih.

“Kami ingin agar pelayanan baik pasien umum maupun pasien peserta BPJS di rumah sakit ini lebih baik di berbagai bidang dari sebelumnya,” ujar Bustamin kepada awak media.

Dikatakannya, mengingat kondisi rumah sakit sebelumnya, kemungkinan untuk merotasi tenaga medis dan karyawan sangat mungkin dilakukan.

“Kondisi rumah sakit, hampir semua masyarakat tahu, jadi kita berjuang untuk memperbaiki kinerja, yang utama karena setiap tahunnya keadaan rumah sakit dievaluasi, dan setiap tiga tahun diakreditasi,” ujarnya.

Dia berharap dukungan dari semua lapisan masyarakat bagi dirinya dan jajaran dapat bekerja dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya meminta masyarakat untuk bersabar, karena kami baru bekerja kurang lebih dua bulan, dan semoga staf seksi dan bidang lain berkerja sama membangun rumah sakit kita agar lebih baik dari sebelumnya,” tandas Bustamin.

(29)