Dalam Rapimda, Marwan Hamami, Mendapat Dukungan Untuk Kembali Bertarung Di Pilkada 2020

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Avenk/Ida

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Sekjen DPD Partai Golkar Propinsi Jawa Barat, Ade Barkah, tegas menyatakan dukungannya terhadap H.Marwan Hamami untuk kembali menjadi Calon Bupati dari Partai Golkar pada Pilkada Kab.Sukabumi 2020 mendatang.

“Kalau bukan Marwan siapa lagi,” katanya.

Menurutnya, dengan kondisi sekarang, sangat sulit menjadi Bupati di wilayah Jawa Barat ini, “Sangat sulit saat bersaing dengan calon dari partai lain, masa yang sudah jadi Bupati tidak kita usung lagi,” ucapnya.

Dikatakan, yang memperkuat dalam politik hanya ada 3 (tiga) faktor yaitu, Silaturahmi, Kompromi dan Berbagi.

“Kalau ketiga hal ini berjalan, maka Partai Golkar akan kembali kuat, Kita menjadi besar karena bersama – sama,” tegasnya.

Ade berjanji akan memperjuangkan apapun hasil Rapimda ini, “Jangan khawatir, hasil Rapimda ini akan saya perjuangkan, ingat….. jangan banyak berpolemik, yang penting bagaimana bupati bisa menjabat lagi,” katanya, saat memberi sambutan dalam Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD Partai Golkar, Kab.Sukabumi, Selasa (02/07/19), di Hotel Pondok Asri, Selabintana.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Sukabumi, H.Marwan Hamami yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kab.Sukabumi, Pengurus Kecamatan dan Pengurus Desa.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar, Kab.Sukabumi, H.Marwan Hamami, mengatakan, Rapimda tersebut dilaksanakan dalam rangka menyikapi berbagai kegiatan yang akan dihadapi Partai Golkar, sekaligus mengevaluasi hasil Pileg yang lalu, serta bagaimana mencari solusi untuk menyelesaikan berbagai masalah yang ada di internal partai.

Selain itu, lanjut Marwan, Rapimda ini juga sebagai ajang persiapan dan menyusun strategi dalam menghadapi Pileg yang akan datang, pasalnya suara partai pada Pemilihan Legislatif 2019 ini banyak hilang, bahkan jabatan Ketua DPRD pun lepas ke partai lain, ucapnya.

Menyikapi hal ini, ungkap Marwan, pihaknya telah mempersiapkan kader terbaik dari unsur kaum milenial, untuk menjawab tantangan dimasa yang akan datang.

“Mudah – mudahan Rapimda ini menjadi jalan positif bagi keberlangsungan Partai Golkar, khusunya di Kab.Sukwbumi,” tandasnya.

Disinggung soal dukungan terhadap dirinya untuk kembali bertarung pada Pilkada Kab.Sukabumi 2020 mendatang, sebagai orang Sukabumi, dirinya mengaku siap mengemban kepercayaan yang diberikan tersebut.

“Saya ingin melanjutkan program yang belum selesai pada periode ini, salah satunya memindahkan seluruh pelayanan dinas dan instansi pemerintahan ke Palabuhanratu, kemudian membangun pusat kegiatan pemuda di tingkat kecamatan,” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90