Kejari Bangka Kembali Periksa Panitia Pelaksana Program BUD

Pewarta : Imam K
Koran SINAR PAGI, Bangka,- Setelah sehari sebelumnya memeriksa kabid Dikdas dan PPATK Dinas Pendidikan (Diknas)Pemkab Bangka,kini pihak kejari (Kejaksanaa Negri) Sungailiat kembali memanggil dan memeriksa para panitia pelaksaan program BUD (Biaya Usaha Daerah)jum’at (28/6) dikantor Kejari Sungailiat, Kasipidsus Kajari Sungailiat Aditya Sulaiman SH seizin Kejari Sungailiat Jefri Huwae SH.MH.

Ketika dihubungi KSP lewat telpon seluler membenarkan pihaknya pada hari Juma’at kemarin (28/6)memeriksa tim panitia program BUD.”Memang hari Jum’at kemarin (27/6) kami telah memeriksa sebanyak 4 (empat)PNS dilingkungan Diknas Pemkab Bangka diantaranya ketua panitia dan tiga orang anggota” ujar Aditya.

Bahkan rencananya hari Senin (1/7) kita akan memanggil dan memeriksa mantan kepala dinas kantor Pendidik (Kadis Diknas)pemkab Bangka,jelas Aditya.

Sebelumnya kepada KSP,Aditya menjelaskan kita sudah memeriksa 2(dua) oknum PNS Diknas Pemkab Bangka yang diduga terkait dengan program beasiswa tahun 2016 dan 2017 untuk UPI dan STPN)

Jadi kita harus hati-hati dalam memberikan informasi jangan terburu-buru harus di cek satu-satu apakah dana tersebut tersalur apa tidak pungkasnya.

(10)