DPRD Ogan Ilir Peduli Terhadap Keberadaan Media Online

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Guna mensejahterakan warga dan para Awak Media di Kabupaten Ogan Ilir (OI) Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OI merekomendasikan kepada Dinas (BPKAD) untuk menganggarkan liputan media Online per Januari 2019.

Hal ini disampaikan oleh juru bicara Komisi III DPRD OI Fraksi Partai Nasdem, Rizal Mustopa pada Rapat Paripurna pembicaraan tingkat ke dua penyampaian laporan komisi-komisi terhadap pertanggung jawaban APBD tahun 2018 digedung Paripurna Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai OI, Senin (01/07/19).

“Kami dari komisi III merekomendasikan kepada Dinas BPKAD agar bisa menganggarkan dana liputan untuk media online, yang mana kita ketahui di zaman teknologi yang maju pesat ini dengan adanya media untuk dalam up date berita yang sangat cepat, oleh karena itu perhatikan media online ini di per januari 2019 ini,” katanya.

Kedepannya anggaran liputan Media Online tersebut akan dikoordinir oleh Dinas Kominfo yang menaungi media online.

Dengan adanya penganggaran untuk media online ini ia berharap agar dalam pemberitaan lebih akurat, terpercaya dan jangan digunakan untuk kepentingan lainnya.

“Sehingga nantinya media online ini lebih sejahtera dan lebih profesional dalam penulisan beritan,” harapnya.

Pos terkait

banner 468x60