12 Kios Pedagang Di Kecamatan Solear, Tangerang Ludes Terbakar

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Eman

Koran SINAR PAGI, Tangerang,- Sedikitnya 12 (dua belas) kios pedagang yang ada di Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, tepatnya didepan Puskesmas Desa Cikuya, ludes terbakar pada hari Minggu (30/06/19) sektar pukul 10.15 Wib.

Sambil menunggu kedatangan petugas pemadam kebakaran, para pedagang dibantu warga sekitar berjibaku berusaha memadamkan api, namun karena hembusan angin yang cukup kencang, api terus membesar dan melalap hingga meludeskan 12 kios yang berada dilokasi tersebut.

Sekitar 1 (satu) jam kemudian, 2 unit kendaraan Dinas Pemadam Kebakaran Kab.Tangerang dan Kecamatan Cisoka yang dihubungi warga baru tiba dilokasi kebakaran.

Api akhirnya bisa dipadamkan sehingga tidak menghanguskan kios lainnya yang barang – barang nya sudah di keluarkan oleh para pemilik kios.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun kerugian material ditaksir mencapai Rp.120 juta lebih.

Menurut Julaeni, Koordinator Keamanan Forum Lintas RW setempat, untuk membantu proses pemadaman yang dilakukan, Paguyuban Komdes mengerahkan 22 anggotanya untuk mengatur arus Lalu Lintas di pertigaan Jengkol, Depan TKP, Bunderan Adiyasa sekaligus mengamankan TKP.

Selanjutnya, pihak Kepolisian Sektor Cisoka dibawah pimpinan Ipda Ajat Sudrajat yang datang ke lokasi langsung melakukan pemeriksaan (olah TKP), untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90