Waspada…!!! Pencuri Sepatu & Sandal Berkeliaran di Puskesmas Cibatu

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Beredarnya kabar dikalangan nitizen di medsos terkait buruknya keamanan di Puskesmas Cibatu, akibat seringnya terjadi pengunjung yang kehilangan sandal dan sepatu, ternyata dialami juga oleh Aep Saepudin, Wildan dan beberapa orang lainnya yang tidak mau disebutkan namanya. Mereka mengeluhkan hal yang sama tentang keamanan di Puskesmas tersebut.

Diketahui, Puskesmas Cibatu yang sudah menjadi juara di tingkat Provinsi Jawa Barat ini memiliki bangunan yang cukup representatif dengan dilengkapi jumlah petugas security cukup banyak, demikian pula penjaga parkirnya cukup banyak, namun kenapa tetap saja terjadi aksi pencurian, hal ini tentu membuat pasien dan keluarga merasa tidak nyaman.

Aep Saepudin, salah satu warga Kampung Salam Desa Cibunar Kabupaten Garut

“Banyak keluarga pasien yang menjenguk, saat mau pulang kebingungan mencari sandalnya pada hilang,” ucap Aep Saepudin, salah satu warga Kampung Salam Desa Cibunar Kabupaten Garut, Sabtu (29/6/19).

Anehnya lagi, kata dia, sandal yang hilang tersebut, sandal dan sepatu yang kondisinya bagus dan harganya pun lumayan mahal.

Pihaknya berharap manajemen pengelola Puskesmas lebih meningkatkan lagi sisi keamanannya, sehingga masyarakat yang akan berobat merasa aman dan nyaman.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90