BPN Kota Banjar Berkomitmen Maksimalkan Program dan Pelayanan

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kota Banjar,- Untuk Menepis hebohnya kabar dugaan pungli yang ada di BPN Kota Banjar, Kasi BPN Kota Banjar, Rustendi Rahim Kakan mengatakan, kalau BPN Kota Banjar siap maksimalkan program BPN dan maksimalkan pelayanan.

“Kalau ada isu terkait adanya permainan di dalam sistem, itu semua hanya miskomunikasi saja, karna selama ini tidak ada kejadian sesuai dengan apa yang menjadi rumor selama ini, apa lagi dengan istilah pungli saya jamin institusi BPN tidak ada yang seperti itu,” tutur Rustendi Rahim Kakan.

Justru, lanjutnya, pihaknya sedang memaksimalkan program yang menjadi prioritas saat ini yaitu, program PTSL dan program pelayanan, “Jadi yang menjadi rumor negatip itu selama ini hanya miskomunikasi saja,” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ahmad dan Riki, “Pelayanan yang menjadi prioritas kami, khususnya BPN selama ini sedang dimemaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat, termasuk Prona,” katanya.

Dia berharap warga Banjar bisa cepat terbantu khususnya terkait sertifikasi, agar semua warga Banjar bisa memiliki sertifikat kepemilikan tanah yang sah, pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90