Polda Banten Gelar Donor Darah Bhakti Kesehatan Hari Bhayangkara Ke 73

Pewarta : Alexander K

Koran SINAR PAGI, Serang,-
Berbagai kegiatan sosial di gelar Kepolisian Daerah Banten dalam rangka memperingati hari bhayangkara yang ke-73 tahun ini, salah satu kegiatan adalah bhakti kesehatan donor darah yang dilaksanakan oleh Biddokes Polda Banten di aula serba guna, Kamis (27/06).

Dalam kegiatan yang bertema “Dengan Semangat Promotor, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”, dihadiri Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Tomsi Tohir, yang juga ikut mendonorkan darahnya serta mengecek langsung kegiatan donor darah tersebut.

Kepada awak media Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Pol Tomsi Tohir menyampaikan
Bahwa Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan sosial yang dilaksanakan menjelang Hari Bhayangkara setiap tahunnya. Ini menjadi bentuk kepedulian Polri bagi sesama manusua yang membutuhkan bantuan darah.

Dalam kesempatan yang sama Tomsi secara khusus berpesan kepada seluruh personil Polda Banten, dengan bertambahnya usia Polri agar personil polda banten lebih profesional dan lebih bijak serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat

“Dengan semakin tuanya usia Polri yaitu 73 tahun, tentunya harus semakin profesional, semakin bijak, dapat melayani masyarakat jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.” Tutup Kapolda

Kegiatan tersebut melibatkan kurang lebih 500 orang yang terdiri dari Personel Polda Banten dan personil TNI dari Group 1 Kospasus, Brimob Banten, Ibu ibu Bhayangkari, BNNP, Ditpolairud, para personil polda banten dan PJU Polda Banten diantaranya Karoops Polda Banten, Dir Binmas Polda Banten, Kabid Humas Polda Banten, Kabid TI Polda Banten, Dir Tahti Polda Banten Kabid keu Polda Banten dan juga turut hadir Kepala BNN Provinsi Banten yang juga berkontribusi untuk menyumbangkan darah dalam kegiatan bakti kesehatan yang digelar Biddokes Polda Banten.

Kegiatan donor darah yang diselenggarakan Bid Dokkes Polda Banten dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-73 ini berjalan aman , lancar dan tertib hingga selesai.

Kabid Humas Polda Banten, Akbp Edy Sumardi, Sik. M.H menyampaikan ucapan terima kasih nya kepada seluruh Personil TNI DAN Polda serta Instansi terkait yang telah berkenan hadir dan menyumbangkan darah nya untuk kita sumbangkan kepada masyarakat melalui PMI Provinsi Banten yang di prakarsa oleh Kabid Dokes.

(20)