Cabor Paralayang Target Juara Umum Di Pro Prov Jatim 2019

  • Whatsapp
banner 768x98

Kanan Ketua Koni Batu Drs.Mahfud dan Satgas Cabor Sentot Hari Wahyu

Pewarta : HI

Koran SINAR PAGI, Batu,- Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Kota Batu, akan memberangkatkan para atlit Cabor yang di helat oleh Por Prov Jatim, mulai (29/6). Para atlit dan official Koni Batu, rencananya akan dilepas langsung oleh Walikota Batu Dewanti Rumpoko di Pendopo Rumdis Jl.Panglima Sudirman Kota Batu,Jumat,(28/6) pukul 19.00 WIB.

Menurut rilis dari Ketua KONI Kota Batu, Drs, Mahfud di hadapan banyak awak media , mengatakan, dari Por Prov Jatim 2019 ini, mempertandingkan 40 Cabor. Sedangkan, dari pihak Koni Kota Batu menerjunkan 198 atlit terdiri, 122 atlit putra dan 76 atlit putri serta di dampingi official 90 orang yang akan berlaga di 23 Cabor dari 178 nomor, dengan instimasi 60% atlit laki-laki dan 40% atlit perempuan.

Ditegaskan oleh Ketua Koni Batu Mahfud, majunya jadwal pada Por Prov Jatim, dipertandingkan pada cabor sepak bola tanggal (26/6). Dan Koni kota Batu sudah memberangkatkan ke kota Surabaya. Terkait dengan turut sertanya Koni Batu dalam menerjunkan 23 Cabor di Pro Prov, maka pihak Koni sudah mempersiapkan partner kerja Media Televisi (atv) yang di miliki oleh Pemkot Batu dan media cetak majalah internal Koni Batu Sport Talenta, berdasarkan telisik dari Koran Sinar Pagi.

Di waktu yang sama, menurut Komandan Satgas Cabor Koni Kota Batu Sentot Hari Wahyudi menambahkan” dari jumlah 23 Cabor yang di ikuti oleh atlit kota Batu terdiri, cabang olaraga Para Layang 15 atlit, Karate, Tinju, Taekwondo, Wusu, Selam, Tarung Drajat.

Harapanya, dari beberapa atlit Cabor yang sudah di berangkatkan ke Provinsi Jatim, ucap Sentot, ada terget kusus yang akan bisa mendulang medali emas kususnya Cabor Paralayang, diharapkan bisa menjuarai tingkat umum. Dikatakan lagi, dari target perolehan 10 medali emas untuk Koni kota Batu, akan bisa meningkatkan beberapa Cabor kedepan lebih baik prestasinya. Karena suksesnya Cabor apapun tetap tertumpu pada pembinaan dan latihan, serta dukungan pemerintah dan orang tua atlit.

Disinggung oleh Sentot, target yang sudah di canangkan oleh Koni Batu, maka semua atlit di semua Cabor yang mengikuti Por Prov Jatim 2019, akan tetap menerima Reword dari pemerintah daerah seperti tahun tahun sebelumnya, serta besaran nilai yang diterimanya nanti hanya Walikota yang bisa menyampaikanya setelah penerimaan Reword. Harapan dan dukungan masyarakat kota Batu sangat dibutuhkan sebagai suport para atlit Cabor Por Prov jatim akan bisa sukses meraih banyak lagi medali emas.

Satgas Cabor Batu Sentot Hari Wahyudi
banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90