Momen Hari Bhayangkara Ke 73, Anggota Polsek Sumsel Dapat Anjangsana Kapolres

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang– Dalam rangka momen hari Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada 1 Juli 2019 Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo didampingi Ketua Bhayangkari Sumedang Ny.Lala Hartoyo berkenan mengunjungi rumah anggota Polsek Sumedang Selatan (Sumsel – red) Aiptu Asep Wahyudi di rumahnya, di Lingkugan Citamiang Rt. 02/ Rw. 02 Kelurahan Kota Kulon Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang, pada pukul 15.40 wib, Selasa (25/06/19).

“(Dalam anjangsana itu), diberikan uang tali kasih dan bingkisan kepada yang bersangkutan (Aiptu Asep Wahyudi), sekaligus dilaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada Aiptu Asep Wahyudi oleh dr.Kania dari Urkes Polres Sumedang”, terang AKBP Hartoyo melalui Kapolsek Sumedang Selatan Kompol Isman Romli Ahmad pada release yang diterima koransinarpagijuara.com, Selasa (25/6/19).

Dalam kunjungan itu didampingi juga oleh Kapolsek Sumedang Selatan Kompol Isman Romli Ahmad, Kasat Intelkam Polres Sumedang AKP Kurniawan, Kasat Sabhara Polres Sumedang Iptu Wahidin Agusni, Pengurus Bhayangkari Cabang Sumedang, Ketua Bhayangkari Ranting Sumedang Selatan Ny.Tri Isman dan Pengurus Bhayangkari Ranting Sumedang Selatan, dan kegiatan tersebut selesai pada pukul.16.00 wib.

(6)