Kang Emil Angkat Jempol Untuk Kreativitas Hengki Kurniawan

Pewarta : Lina

Koran SINAR PAGI, Kab.Bandung Barat,– Creative Festival yang digelar pada Sabtu Minggu (22-23/06/19) lalu sebagai Puncak dari kemeriahan peringatan HUT Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang ke 12, diikuti oleh ribuan peserta yang datang dari berbagai penjuru KBB, Cimahi, Kota Bandung, Kabupaten Bandung.

Music DJ yang berdentum dalam kemasan Color Run mewarnai suasana hingga membuat para peserta berjingkrak mengikuti irama. Kebahagiaan tampak meliputi wajah para peserta yang sangat kagum dengan acara yang di inisiasi sang Wabup Ganteng Hengki Kurniawan ini.

“Gile bener ini acara, asli gak nyangka sebelum ada pak Hengki belum pernah di KBB ada acara seperti ini. Semoga semangat Milennial dapat memberikan nuansa positif bagi pemerintahan AKUR” jelas salah satu peserta yang enggan meyebutkan namanya.

Hengki Kurniawan sang Wakil Bupati KBB menyampaikan ucapan terimakasihnya dihadapan ribuan warga yang mengikuti kegiatan Color Run ini, dengan harapan para generasi Milennial harus terus berkarya.

“Terimakasih yang sudah hadir, dan mengikuti acara yang sudah digelar sejak kmarin. Generasi Milennial jangan pernah berhenti berkarya, dan tetap semangat” kata Hengki dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil hadir bersama istri tercintanya Atalia Praratya. Dengan menggunakan sepeda motor, keduanya disambut oleh ribuan warga.

Selepas memarkirkan motornya Kang Emil langsung menaiki panggung.

“Ini acara yang luar biasa. Pak Hengki sebagai inisiator, saya bangga dan angkat jempol. Para pesertanya sangat antusias, acaranya cukup kreatif. Nanti kita akan jadikan even ini untuk menjadi even tahunan” papar Gubernur Jabar ini dalam sambutannya.

Acara mewah yang digelar tanpa menggunakan dana APBD ini, dilaksanakan di Kotabaru Parahyangan, Padalarang mendapat dukungan dari puluhan sponsor.

“Kebetulan Wakil Bupatinya juga milenial, jadi cocok juga untuk even ini,” pungkas Kang Emil.

(10)