Indralaya Juara II Piala Gubenur Cup Ogan Ilir

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Bupati OI, HM.Ilyas Panji Alam, Hadiri Closing Ceremony Tournament Governor Football Cup 2019 (U-20), Minggu (23/06/19).

Diawali dengan Pertandingan Final Indralaya vs SSB Ogan Ilir 32, yang dimenangkan oleh SSB Ogan Ilir dengan skor 3-2, sekaligus menutup seluruh acara dan pembagian hadiah.

Dalam tournamen yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Tanjung Senai Indralaya tersebut, berhasil menjadi Juara I, SSB Ogan Ilir 32, juara II Indralaya, Juara III Ogan Ilir United, dan juara IV Kecamatan Indralaya Utara.

Bupati OI, HM.Ilyas Panji Alam menyampaikan dalam sambutannya sangat mengapresiasi sekali tim-tim yang sudah semangat untuk bertanding di tournament sepak bola Gubernur U20 di Kab OI ini.

“Permainan kalian sangat membanggakan, kepada tim yang berhasil menjadi juara, saya ucapkan selamat dan terimakasih, semoga dipertandingan Piala Gubernur selanjutnya yang diselenggarakan di Palembang nanti dapat menjadi juara kembali,” ucapnya.

Sementara kepada tim yang belum menjadi pemenangkan, Bupati juga mengucapkan selamat karena telah berpartisipasi memeriahkan tournament ini.

“Harapan saya kedepan Kab.Ogan Ilir menjadi lumbung pemain-pemain terbaik dikanca Nasional, Regional, dan Internasional”, tutupnya.

Closing Ceremony Tournament Governor Football Cup 2019 (U-20) juga dihadiri oleh Sekda OI, Asisten I, II, dan III Setda OI, Wakil Ketua DPRD OI, Ketua KONI OI, Dispora Provinsi Sumsel, Forkompinda OI, Kepala OPD Pemkab OI, Camat Se-Kab OI dan Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Indralaya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90