Silaturahmi Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Sukabumi

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : tim Biro Sukabumi

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Sukabumi,- Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Sukabumi menggelar acara silaturahmi di Gedung Pertemuan Dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Sukabumi, Jum’at (21/06/19).

Acara tersebut dihadri kurang lebih 100 orang terdiri dari Pengurus IPSI Kab.Sukabumi, Ketua dan Sekretaris IPSI Kecamatan se Kab.Sukabumi dan para tokoh silat beserta para atlit berprestasi.

Ketua penyelenggara kegiatan, Drs.Hari Riadi MM, menyampaikan, beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan selama kurun waktu kepengurusan, seperti mengikuti kegiatan Porda dan kegiatan lainnya yang berkaitan dengan peningkartan prestasi para pesilat.

Sementara Ketua IPSI Kab.Sukabumi, H.Iyos Somantri,M.si dalam sambutannya mengatakan, acara silaturahmi ini bisa dijadikan perekat bagi seluruh insan persilatan yang ada di Kab.Sukabumi.

“Dalam waktu singkat akan segera dilaksanakan rapat khusus pengurus, pelatih dan wasit juri,untuk menyongsong prestasi yang lebih baik,” ucapnya.

Sedangkan bagi para pengurus kecamatan lanjut H.Iyos Somantri yang juga Sekertaris Daerah Kab.Sukabumi, akan dilaksanakan rapat kerja, untuk terciptanya gerak langkah IPSI yang seirama, sehingga prestasi IPSI kedepan bisa semakin membanggakan.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90