Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 73, Polsek Wado Bagikan Berkat

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,– Dalam menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 tepatnya 1 Juli 2019 berbagai kegiatan dilakukan oleh jajaran Polres Sumedang maupun tingkat Polsek.

Begitupun yang dilakukan Polsek Wado tak ketinggalan melakukan kegiatan dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari bersejarah Polri itu.

Polsek Wado melakukan bakti sosial berupa pemberian berkat (nasi kotak) yang dibagikan kepada para jemaah seusai solat Jumat di Masjid Agung Wado, Jum’at (21/6/19).

“Menyambut HUT Bhayangkara ke 73 ini kami melakukan bakti sosial berupa memberikan berkat kepada para jemaah sholat Jumat seusai mereka melakukan sholat “, ujar Kapolsek Wado Iptu Dede Sujana pada release nya yang diterima koransinarpagijuara.com, Jum’at, (21/6/19).

Selain itu dikatakan Dede, kegiatan ini pun untuk meningkatkan silaturahmi antara masyarakat Wado dan jajarannya,

“Kegiatan ini pun merupakan bentuk silaturahmi agar lebih terjalinnya silaturahmi antara warga masyarakat Wado dan jajaran Polsek Wado”, ucap nya.

Dia pun berharap warga Wado bisa menjaga suasana kemanan dan kekondusifan di wilayah hukum Polsek Wado,

“Warga Wado agar bisa menjaga keamanan dan susana kondusif di wilayah hukum Poksek Wado ini”, tutur nya.

Saat pemberian berkat terpantau warga penerima sumringah dan antusias, “Mereka terlihat senang dan antusias”, pungkas nya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90