Bupati Ogan Ilir Hadiri Kegiatan HUT Bhayangkara Ke 73 Polres OI

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir,- Bupati OI HM Ilyas Panji Alam mendampingi Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad laksanakan kegiatan olahraga bersama dan sepeda santai (Gowes Funbike) dalam rangka Perayaan HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 bertempat Di Mapolres Ogan Ilir Jalan Lintas Palembang-Prabumulih, Jumat (21/6/19).

Acara ini dimeriahkan dengan senam pagi, Lomba-lomba, dan Deklarasi Damai Masyarakat Kabupaten Ogan Ilir dalam menolak kerusuhan, serta kegiatan Donor Darah dan pembagian hadiah Door prize.

Turut dihadiri, Sekda OI, Asisten I Setda OI, Kodim 0402 OKI, Kepala BNN OI, Perwakilan Kepala OPD Pemkab OI, Perwakilan Camat Kab OI, dan Kapolsek Se-Kab Ogan Ilir.

Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 Tahun 2019, Polres Ogan Ilir dan Polsek jajaran Polres Ogan Ilir telah melaksanakan bhakti Religi .

Kapolres Ogan Ilir AKBP Ghazali Ahmad mengatakan, Baksos ini kami gelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73.

“Melalui Baksos, kami kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan Polres Ogan Ilir dapat lebih mendekatkan diri pada khususnya Masyarakat Ogan Ilir,” ujarnya.

Lanjut kapolres, melaui Baksos ini sangat di harapkan kesadaran bersama, baik itu pihak kami dan masyarakat Ogan Ilir dalam menjaga kebersihan lingkungan disekitar rumahnya.

(32)