SDN Sumur Bandung 1 Gelar Acara Pelepasan Siswa Kelas 6 & Kenaikan Kelas

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Eman

Koran SINAR PAGI, Kab.Tangerang,- Sekolah Dasar Negeri Sumur Bandung 1 yang berlokasi di Kecamatan Jayanti, Kab.Tangerang menggelar acara pelepasan siswa/siswi kelas 6 (enam) sekaligus kenaikan kelas bagi siswa – siswi kelas 1 s/d 5, Kamis (20/06/19).

Acara yang berlangsung dengan meriah dan penuh khidmat tersebut tampak dihadiri oleh jajaran sekolah, pengurus komite sekolah serta orangtua murid, ditandai dengan adat dan pengalungan medali oleh kepala sekolah kepada para siswa – siswi, dilanjutkan dengan penampilan berbagai kreasi seni siswa.

Kepala SDN Sumur Bandung 1 Dulhamid,S.Pd dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh siswa yang telah dinyatakan lulus dan akan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

“Selamat kepada seluruh siswa dan siswi yang telah berhasil lulus dengan baik, teruslah belajar agar kelak menjadi anak yang berguna bagi keluarga, nusa bangsa dan agama,” ucapnya.

Dia berpesan agar para siswa lebih rajin belajar di tingkat SMP, agar menjadi generasi muda yang berkualitas, sehingga mampu bersaing dalam segala bidang.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90