Pisah Sambut Komandan Koramil 2202 Palabuhanratu, Kab.Sukabumi

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Usep Wawan

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Komandan Koramil (Danramil) 2202 Palabuhanratu menggelar acara pisah sambut Kapten Inf.Dudung Sumarna kepada Kapten Inf.Budi Hadi Priyadi di Saung Sobat, Rabu (19/06/19) yang dihadiri oleh jajaran Muspika, serta seluruh kepala desa dari 2 ( dua ) kecamatan yakni, Palabuhanratu dan Simpenan.

Kapten Inf.Dudung Sumarna mengucapkan banyak terimakasih kepada Muspika, yang telah menjalin kerjasama selama ini begitu juga kepada awak media serta seluruh kepala desa di Kecamatan Palabuhanratu dan Simpenan serta tokoh agama dan tokoh masyarakat yang telah membimbing serta memberi masukan selama dirinya bertugas.

“Alhamdulillah saya diberi kepercayaan selama satu tahun untuk menjadi Danramil 2202 Palabuhanratu,” ucapnya.

Sementara itu, Danramil 2202 yang baru Kapten inf.budi Hadi Priyadi memohon do’a restu sekaligus mengapresiasi pejabat lama yang telah mampu menjalin sinergitas dengan berbagai kalangan masyarakat.

“Program kerja yang telah diamanahkan, akan dilanjutkan ditambah dengan program – program baru yang dekat dengan masyarakat, supaya nantinya dapat bersinergi baik dari unsur yang terkait yang berada di dua wilayah kecamatan ini,” ucapnya.

Ia berharap seluruh personel dijajaran Koramil 2202 Palabuhanratu tetap menjaga tali silaturahmi dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat, bahu – membahu bersatu demi terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih yang kepada Kapten inf.Dudung Sumarna yang telah amanah dalam menjalankan tugasnya di Koramil 2202 Palabuhanratu dan selamat bertugas ditempat yang baru,” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90