Laka Lantas Di Simpang Tiga Cisaga Tewaskan Satu Keluarga

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis,- Kecelakaan lalu lintas di simpang tiga Cisaga, Kabupaten Ciamis, yang melibatkan pengendara sepeda motor N-Max ber No Polisi E 6671 UQ dengan Truk Tronton S 9408 UH, menewaskan satu keluarga yang berjumlah 3 (tiga) orang, Rabu (19/06/2019).

Berdasarkan data yang diterima, 3 orang korban merupakan pengendara dan penumpang sepeda motor yakni Aris (23), Aan (40), dan seorang balita Arhab (2), ketiganya warga Blok Cicurug, RT 06, RW 06, Desa Ciranca, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Peristiwa bermula saat sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Banjar menuju arah Rancah, bermaksud berbelok ke arah kanan di simpang tiga Cisaga, namun nahas, dari arah belakang datang truk tronton yang dikemudikan oleh Teguh Yulianto yang melaju dengan kecepatan tinggi, diduga kaget, sopir tidak bisa menghindar, hingga akhirnya menabrak sekaligus melindas sepeda motor dan penumpangnya.

“Truk tronton itu melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga saat korban hendak belok ke kanan, sopir truk tidak mampu menghindar dan akhirnya menabrak serta melindas motor korban,” ucap saksi mata.

Ketiga korban yang tewas dalam kondisi mengenaskan langsung ditutupi warga dengan sarung dan kemudian dievakuasi oleh petugas dari Kepolisian Sektor Cisaga ke RSUD Kota Banjar untuk kepentingan otopsi, sementara sopir berikut truk tronton langsung diamankan untuk proses lebih lanjut.

Salah seorang pengemudi ojeg yang biasa mangkal di pertigaan tersebut mengatakan, disimpang tiga sudah di pasang lampu trafic light, namun sayang tidak difungsikan, padahal kalau difungsikan dengan baik, bisa mengurangi laju kecepatan kendaraan, imbuhnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90