Peringatan Hari Jadi Ke 377 Kabupaten Ciamis Diisi Dengan Tabligh Akbar & Halal Bihalal

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis,- Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Ciamis yang Ke 377 sekaligus acara Halal Bil Halal Hari Raya Idul Fitri 1440 H tingkat Kabupaten Ciamis, diselenggarakan acara silaturahmi akbar bertempat didepan gedung pendopo, Selasa (18/06/19) yang diisi dengan Tabligh Akbar.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Ciamis, H.Herdiat, Wakil Bupati, Yana D Putra, anggota DPRD Kabupaten Ciamis, Unsur Forkopimda, Pejabat Pemkab, BUMN/BUMD, Kapolres Ciamis, AKBP Bismo P beserta Kapolsek se Kabupaten Ciamis, Danramil Se Kabupaten Ciamis, Camat, Kepala Desa, perwakilan Ormas dan LSM.

Dalam acara tersebut Bupati dan unsur Forkopimda mengajak segenap masyarakat untuk menjaga situasi dan kondisi wilayah Kabupaten Ciamis tetap aman dan kondusif.

“Terkait sidang sengketa hasil Pilpres 2019 yang kini sedang berlangsung, kita sepakat untuk menyerahkan sepenuhnya kepada MK untuk memutuskan, dan kita akan menerima apapun hasilnya,” ucap Bupati.

Selanjutnya, atas nama pribadi beserta segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Ciamis, H.Herdiat mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

“Terima kasih kepada warga masyarakat Kabupaten Ciamis atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada kami untuk memimpin Ciamis 5 tahun kedepan,” ujarnya.

Acara ditutup dengan acara Tausiyah yang disampaikan Pimpinan Pondok pesantren Miftahul Huda Bayasari, K H Nonof Hanafi, yang dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh yang hadir untuk memanfaatkan momentum halal bil halal yang dilaksanakan bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Ciamis ke 377 ini untuk bersama – sama menciptakan Kabupaten Ciamis yang Kondusif.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90