Dirut PTPN 7 dan PT.BCN Resmikan Buka Giling PG.Cinta Manis

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Tim

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir,- PTPN 7 Cinta Manis dan PT.Buma Cima Nusantara melakukan seremonial buka giling, di pabrik penggilingan Tebu Cinta Manis, Selasa (18/06/19).

Peresmian dimulainya Penggilingan Tebu ditandai dengan penekanan tombol oleh Dirut PTPN 7 dan PT Buma Cima Nusantara, serta pemberian batang tebu siap giling kepada Kepala Bagian Rayon.

Direktur Utama PTPN 7, M.Hanugroho mengajak seluruh pegawai Cinta Manis untuk mensukseskan penggilingan di pabrik tersebut, agar semua target yang diinginkan bisa tercapai serta berlangsung dengan aman, lancar dan tanpa hambatan.

“Untuk mencapai kesuksesan itu, tentunya kita harus fokus dengan pekerjaan ini, jangan memikirkan hal-hal lain. Selain itu, kita juga harus bekerja sama dan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, tak hanya dalam masa penggilingan tetapi juga setelah masa penggilingan selesai,” jelasnya.

Sementara Direksi PT. Buma Cima Nusantara, Hebertus Koes Darmawanto mengatakan, pada 28 Mei lalu pihaknya telah melakulan uji coba semua peralatan di pabrik gula Cinta Manis, untuk mengetahui apakah pabrik ini siap atau belum melakukan giling, dan hasilnya dinyatakan bahwa pabrik ini siap melakukan giling.

“Kita targetkan penggilingan ini selesai dalam waktu 120 hari, dengan harapan dapat menghasilkan 5.500 ton gula per hari. Untuk itu, kita semua harus semangat dan bekerja keras untuk menyelesaikan penggilingan ini dengan hasil yang memuaskan,” katanya.

Sesuai target yang direncanakan dan bisa menyelasaikan beberapa pending pekerjaan semakin cepat selesai, Dengan banyak perbaikan dan perubahan manajemen PTPN 7 diharapkan akan semakin baik lagi.

“Menyelesaikan giling dengan baik dan lancar, serta berkualitas sesuai dengan harapan yang ditargetkan,” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60