Masyarakat Kecewa Hasil Pekerjaan P. U Bangka Tidak Memuaskan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Sermon

Koran SINAR PAGI, Bangka,- Pembangunan insfrastruktur se-dang digalakkan dimana mana. Termasuk pembangunan jalan yang ada di Desa Pugul, Kecamatn Riau silip. Kabupaten Bangka, Pro-pinsi Bangka Belitung.

Namun Pekerjaan yang berlokasi di Desa Pugul, Kecamatan Riau Si-lip ini diduga tidak sesuai dengan Speknya, hal ini dijetahui dari ha-sil pantauan KSP dilokasi jumat (14/06).

Zul (nama samaran) yang sedang melintas di jalan Pugul sempat menyampaikan kekecewaanya ke-pada awak media, bahwa pekerja-an ini kami selaku masyarakat kecewa melihat hasil seperti ini sambil menunjuk arah pekerjaan yang rusak tersebut.

Lebih lanjut dia mengatakan, ka-lau melihat yang patah ini kami menilai seolah olah campuran semenya kurang banyak, stau gak sesuailah, atau pengen pekerjaan cepat selesai dan dapat untung yang banyak, “katanys lagi

Pekerjaan peningkatan jalan Desa Pugul kec. Riau silip yang dikerja-kan pada bulan juli 2018 dengan nilai kontrak Rp. 1.355.000.000. (satu miliiar tiga ratus limapuluh lima Juta rupian) pada tahun anggaran 2018, menggunan Dana (Daba). Yang dikerjakan pihak ke-tiga. Cv. Mavindo Citra Abadi.

Harapan kami, kepada dinas ter-kait terutama penegak hukum su-paya memeriksa pihak yang terli-bat dalam pelaksanaan proyek ini, supaya ada efek jeranya, “Tandas-nya.

Namun sampai berita ini diter-bitkan, belum mendapatkan tang-gapan dari Dinas P. U Kabupaten Bangka. Saat KSP bermaksud kon-firmasi kepada Kepala Dinas na-mun yang bersangkutan tidak ada ditempat dan ketika dihubungi via Handphonenya, tidak pernah di-angkat, meski nada panggil aktif.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60