Tangerang, Satu Diantara Kota Wisata Di Indonesia

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Alexander K

Koran SINAR PAGI, Tangerang,-  Seluruh tempat hiburan khususnya dikawasan  pariwisata Kota Tangerang, dipadati wisatawan, lokal maupun mancanegara. Hal ini karena selain obyek wisatanya yang menarik.  Pemkab Tangerang juga memberikan jaminan keamanan dan kenyaman dalam berwisata, dengan   kesigapan aparat TNI & POLRI di wilayah hukum Kab. Tangerang. Pembangunan obyek wisata ditangani para  pengembang yang sudah berpengalaman diantar negara. Fasilitas pada obyek wisata sangat baik dan menjadi prioritas menjadi bagian  tak  terpisahkan dari penataan kota.

Jenis obyek wisata Kabupaten Tangerang diantaranya,  watter bom dan kolam renang, air terjun yang berada di beberapa Kecamatan, juga hamparan pantai nan indah dipesisir laut indonesia. Sebagai contoh, obyek wisata yang cukup banyak dikunjungi wisatawan adalah Wisata Air Kencana Tirta Eleven.

Akses menuju obyek wisata menjadi bagian yang sangat penting diperhatikan oleh Pemkab Tangerang, dengan memberikan dampak positip bagi peningkatan perekoniman serta pengembangan sosial budaya masyarakat disekitar obyek wisata, Akses menuju obyek wisata di Kab Tangerang  menjadi simple dan terasa dekat hingga terjangkau oleh berbagai kalangan begitu pula dengan transportasi, dapat dilalui segala  kendaraan pribadi maupun umum, Akses jalan keluar-masuk tol sangat mudah hal ini juga karena berdekatan dengan  daerah zona perindustrian dan properti.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90