Diduga Tidak Ada Petugas, Desa Pecuk Tutup Pelayanan Dan Pagar Masuk Balai Desa

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ok

Koran SINAR PAGI, Kab.Tulung-agung,- Pelayanan Publik Peme-rintah Desa Pecuk Kecamatan Pa-kel Kabupaten Tulungagung didu-ga tidak ada petugas sama sekali (12/06).

Hal ini terlihat ketika beberapa awak media sekitar pukul 10.00 melintas didepan balai desa pecuk kemarin (12/06). Pintu pagar ter-tutup rapat dan tidak ada satupun staf yang berada disitu untuk me-layani apabila ada warga yang mengurus surat menyurat, Semua pintu juga terlihat tertutup rapat.

beberapa staf yang berada di da-lam ruangan (13/06) ketika dikon-firmasi terkait kejadian kemarin mengatakan bahwa ada yang me-ngurus surat di Kabupaten dan ada yang mengikuti lebaran ketu-pat. Maklum saja kemarin ada le-baran ketupat jadi banyak yang mendatangi undangan perayaan di tempat lain.

Camat Pakel Fathoni yang berada di kantor Kecamatan ketika dikon-firmasi terkait hal itu mengatakan bahwa, “dengan alasan apapun hal itu tidak diperbolehkan. Tidak ada himbauan atau surat edaran yang menyatakan bahwa hari ini (Rabu) libur, saya tahu ini masih suasana lebaran apalagi bertepa-tan dengan lebaran ketupat dan saya juga tidak melarang tapi alangkah baiknya kalau pelaya-nan tetap berjalan, bahkan tidak boleh tutup saat jam kerja,” ujar Fathoni.

“Mereka yang ingin mendatangi lebaran ketupat bisa datang bergiliran tanpa harus menutup pelayanan, ” ujar fathoni lagi.

“Sudah seringkali saya himbau terkait mutu pelayanan, percuma berlomba-lomba membangun ba-lai desa yang bagus kalau tidak digunakan untuk melayani masyarakat, “tegas Camat Pakel.

“Hal ini tidak bisa dibenarkan apapun alasannya, saya akan pastikan ada sanksi untuk keja-dian ini, “pungkas Camat Pakel.

Seperti apakah pelayanan yang seharusnya?

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90