Bangka Expo Resmi Dibuka Bupati kabupaten Bangka Mulkan SH. MH.

Pewarta : Sermon

Koran SINAR PAGI, Bangka,- Bupati Kabupaten Bangka Mulkan SH. MH secara Resmi membuka kegiatan Bangka Expoo, Kamis  malam (13/6)  di Jalan Jenderal Sudirman. Tepatnya disebelah Restoran Metro.

Dalam kata sambutanya Bupati Kabupaten Bangka Mulkan SH. MH menyampaikan, ini kegiatan ketiga kalinya Bangka expo meru-pakan Kegiatan pameran para pelaku usaha yang tujuanya untuk mempromosikan makanan ciri khas dari Bangka, dalam kegiatan itu setiap Desa dan SKPD terlihat hadir di setiap stan yang disedia-kan oleh panitia, mereka memper-lihatkan potensi serta produk UMKM.

Lebib lanjut Malkan menambah-kan sebanyak 62 Desa di Kabupa-ten Bangka 15 desa yang ikut dalam pelaksanaan Bangka Expo, “Kami sangat berterimah kasih, kepada EO, stakholder, maupun pendukung dan seluruh pihak yang membantu tetilaksananya kegiatan ini dengan baik. kami juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan sponsor yang bersama-sama mensukses-kan Bangka Expo, semoga tahun depan dapat lebih meriah dari hari ini itu harapan kita, ” pungkanya.

Diakhir acara Bupati bersama tamu dan jajaranya yang hadir bersama sama menyaksikan Bupati Bangka memukul gong, tanda dibukanya Bangka Expo , dan selanjutnya Bupati dan Rombongan berkeliling melihat pameran di stan.

(4)