Dugaan Pengakuan Anak Dibawah Umur Bekerja Sebagai Pemandu Karaoke

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Ok

Koran SINAR PAGI, Tulungagung,- Beberapa warga dan penjual makanan disekitar perumahan Wisma Indah,  Sabtu (01/06) dikejutkan dengan adanya Seorang Perempuan yang sedang duduk di pinggir jalan tepatnya di jalan masuk Perumahan Wisma Indah yang berada tepat disebelah barat RSUD Dr Iskak Tulungagung sekitar pukul 20.00 wib malam.

Perempuan tersebut terlihat menangis sambil sesekali terlihat berusaha menghubungi seseorang melalui teleponnya.

Ketika ditanya beberapa warga yang ada ditempat tersebut dia tidak bisa menunjukkan identitas diri.

Bunga (nama samaran), umur 16 tahun warga Desa Sukorejo Blitar pengakuan perempuan tersebut ” Saya Bekerja di warung Karaoke Purnama yang berada di desa Ringinpitu Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung.

“Saya tadi keluar dengan teman kerja disana cuman tadi berselisih paham sehingga saya ditinggal disini”.

Ketika mau diantarkan warga pulang ketempat kerjanya terkesan perempuan tersebut tidak mau dan lebih memilih menunggu temanya dengan alasan bosnya galak suka marah-marah.

Wanita tersebut meminta tolong warga untuk menelfonkan bos tempat perempuan itu bekerja waktu bosnya dihubungi lewat telpon seluler yang prrempuan bernama Pur menjawab, “Saya gak kenal sama anak perempuan itu gak pernah kerja disini. Namun Bunga Jawab biar saya saja yang ngomong, setelah bunga ngobrol panjang lebar lewat telpon seluler, Pur (bosnya)  mengakui kalau bunga bekerja di Warung Karaoke Purnama. Jawab Bunga ke warga

“Saya gak boleh bawa permasalahan ini saya takut nanti kalau saya diancam biar saya nanti pulang dijemput teman Saya” ucap Bunga dihadapan warga.

Tetapi hal tersebut juga dijawab oleh Bunga di depan warga ‘bahwa baju Saya masih ditempat Saya bekerja kalau surat buruh Saya ada di dalam dompet dan dibuat dari desa saya yaitu Sukorejo, Blitar.  Tapi saya taruh di kos Saya, sambungnya. Saya belum punya KTP. soalnya masih 16 tahun, mau 17 tahun besok Juli, saya kelahiran 2002. Saya bekerja disana sudah kurang lebih satu minggu saya takut diancam, soalnya disana juga jualan miras kalau saya laporan saya takut  Saya tunggu teman saya saja”. Ucap Bunga dihadapan Warga.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90